Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan
eISSN : 23028890 | pISSN :
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
11
H-Index
11
H5-Index
1184
Citations
1052
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Udayana
  • Website | Editor URL
  • Address:
    RUANG JURNAL ILMIAH, JALAN PB SUDIRMAN DENPASAR, BALI
    Denpasar
  • Email:
  • Phone:
    81237683083
Last Updated :
2021-02-16
2016 2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 10 | Total Records : 91
Publications Citation
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
A Mahendra, LGS Artini, G Suarjaya
Jurnal Manajemen, Stategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2)
367
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
A Mahendra, LGS Artini, G Suarjaya
Jurnal Manajemen, Stategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2)
361
Pengaruh motivasi, lingkungan kerja, kompetensi, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja pegawai di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali
AANB Dhermawan, IGA Sudibya, IWM Utama
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
332
Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan kepuasan pelanggan pada rumah sakit swasta di kota denpasar
AD Indrawati
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
128
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen Organisasional dan kualitas layanan
NMD Puspitawati, IG Riana
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
86
Pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia
AM Dj, LGS Artini, AAG Suarjaya
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
67
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STOREDUTA PLAZA DI DENPASAR
NNM Yistiani, NNK Yasa, IGAKG Suasana
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
53
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TEGAL SARI ACCOMMODATIONDI UBUD
NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
29
Gde Adnyana dan Utama, I Wayan Mudiartha.(2012). Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Kompetensi, dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai di Lingkungan …
AANB Dhermawan, I Sudibya
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan Vol. 6, 173 No. 2 …
29
Pengaruh Citra Toko terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang pada Circle K di Kota Denpasar
NMDR Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
22
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan