-
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
- A Mahendra, LGS Artini, G Suarjaya
-
Jurnal Manajemen, Stategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2)
|
367 |
-
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
- A Mahendra, LGS Artini, G Suarjaya
-
Jurnal Manajemen, Stategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2)
|
361 |
-
Pengaruh motivasi, lingkungan kerja, kompetensi, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja pegawai di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali
- AANB Dhermawan, IGA Sudibya, IWM Utama
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
332 |
-
Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan kepuasan pelanggan pada rumah sakit swasta di kota denpasar
- AD Indrawati
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
128 |
-
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen Organisasional dan kualitas layanan
- NMD Puspitawati, IG Riana
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
86 |
-
Pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia
- AM Dj, LGS Artini, AAG Suarjaya
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
67 |
-
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STOREDUTA PLAZA DI DENPASAR
- NNM Yistiani, NNK Yasa, IGAKG Suasana
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
53 |
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TEGAL SARI ACCOMMODATIONDI UBUD
- NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
29 |
-
Gde Adnyana dan Utama, I Wayan Mudiartha.(2012). Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Kompetensi, dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai di Lingkungan …
- AANB Dhermawan, I Sudibya
-
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan Vol. 6, 173 No. 2 …
|
29 |
-
Pengaruh Citra Toko terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang pada Circle K di Kota Denpasar
- NMDR Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
-
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
|
22 |