Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Prologia
eISSN : 25980777 | pISSN :
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
124
Citations
124
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jln. S. Parman No 1 Lantai 11 Gedung Utama, Jakarta Barat 11440
    Jakarta Bara
  • Email:
    prologia@untar.ac.id
  • Phone:
    021-5671747
Last Updated :
2021-06-16
2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 36 | Total Records : 356
Publications Citation
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
SA Cecariyani, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 495-502, 2018
9
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
H Helen, F Rusdi
Prologia 2 (2), 355-362, 2019
5
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
4
Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop Untuk Menarik Konsumen
L Theresiana, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 392-399, 2018
4
Pengaruh kepercayaan diri dan harga diri terhadap keterampilan komunikasi interpersonal remaja di Jakarta
EA Pribadi, R Erdiansyah
Koneksi 3 (2), 453-462, 2019
3
Pengaruh Kampanye Go-Pay Day Food and Beverage terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna (Survei Pada Karyawan PT Pionir Maxima Mutu Indonesia)
CT Simanjuntak, HHD Tamburian
Prologia 4 (1), 113-120, 2020
3
Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Video Aftermovie Djakarta Warehouse Project)
L Aprilia, DA Candraningrum, N Pandrianto
Prologia 3 (1), 177-181, 2019
3
Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Infografis (di Kementerian Perdagangan RI)
E Juliyanto, F Rusdi
Prologia 2 (2), 298-304, 2019
3
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun@ makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
C Viviana, DA Candraningrum
Prologia 2 (2), 270-277, 2018
3
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21)
J Ruthllianie, DA Candraningrum
Prologia 4 (1), 128-134, 2020
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan