Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
eISSN : 27233901 | pISSN : 23376708
S5
Sinta Score
8
H-Index
8
H5-Index
329
Citations
309
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Negeri Surabaya
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya Gedung G1, lt 2 Ruang Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya Jalan Ketintang Surabaya 60231
    Surabaya
  • Email:
    rennydwijayanti@unesa.ac.id
  • Phone:
    (031) 8285362 / (031) 8299945
Last Updated :
2021-06-16
2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 17 | Total Records : 167
Publications Citation
Pengaruh efikasi diri terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XII di SMK Negeri 1 Surabaya
S Wulandari
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1), 2013
55
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Toffe Jatim Expo Surabaya
A Octaviani
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (2), 2013
20
Pengembangan media pembelajaran berbasis web interaktif (blog) untuk meningkatkan motivasi belajar pada mata pelajaran pemasaran online sub kompetensi dasar merancang website¬†…
AD SALAM
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 3 (2), 2015
19
Hubungan antara adversity quotient dengan minat berwirausaha siswa kelas XII Pemasaran Di SMKN 1 Surabaya
YS PURI
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1), 2013
19
Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Riviews Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Di Surabaya
NUR Laili Hidayati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (3), 2018
18
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN KONSUMEN DI BASEBALL FOOD COURTUNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
IC Mardhotillah
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (3), 2013
12
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN KELUARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS JETIS PADA TOKOAMRI JAYA SIDOARJO
N Fitriyah
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (3), 2013
9
Perbedaan Jenis Kelamin terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
N Damayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (3), 2013
8
Pengaruh Sosial Media Influencer Dan Trustworthiness Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over (Di Royal Plaza)
RR Nisa
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (2), 2019
7
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANKOPIAH MEREK GADING GAJAH GRESIK
W Mustikasari
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (2), 2014
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan