Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Laplace : Jurnal Pendidikan Matematika
eISSN : 26206455 | pISSN : 26206447
S5
Sinta Score
1
H-Index
1
H5-Index
8
Citations
8
5 Year Citations
  • Penerbit:
    IKIP PGRI JEMBER
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jalan Jawa No 10 Jember
    Jember
  • Email:
    laplace.ikipjember@gmail.com
  • Phone:
    0331-335823
Last Updated :
2021-03-02
2018 2019 2020 2021

Accreditations
  • 1
  • 2
Page 1 of 2 | Total Records : 20
Publications Citation
Implementasi Pembelajaran Inquiry Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Pada Pokok Bahasan Logika Matematika
M Kholil
LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 15-25
2
Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Artikulasi dan Team Games Tournament Terhadap Kemampuan Representasi Matematis
E Wajo, ED Kartika
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-7
1
Peningkatan Prestasi Belajar Matematika dengan Model Pembelajaran Mind Mapping pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Terbuka 1 Gumukmas
A Firdausi, ED Putra, L Lutfiyah
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 58-69
1
Pengenalan Angka Menggunakan Permainan Puzzle Dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Emosi Dan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia Dini Di Play Group Se-Kecamatan Sumbersari¬†…
PO Abristiana, A Kristanti
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 70-86
1
Efektivitas Pembelajaran Penemuan Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Materi Barisan dan Deret
M Kholil, O Safianti
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 89-98
1
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Berpikir Lateral Siswa Kelas VII SMPI As-Shodiq Bululawang
RD Agustin, L Chabibah
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 71-80
1
Analisis Pemahaman Konsep Dasar Geometri Dengan Pembelajaran Metode Penemuan Terbimbing Pada Mata Kuliah Geometri
IR Panglipur, ED Putra
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 33-40
1
Pengukuran, Assessment dan Evaluasi dalam Pembelajaran Matematika
NF Zainal
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 8-26
0
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mempelajari Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel
DC AP, D Napisah, DD Wungo, GD Utama, M Ambarawati
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 27-42
0
Kemampuan Berpikir Logis Matematis Materi Pecahan pada Siswa Berkemampuan Awal Tinggi
L Wulandari, U Fatmahanik
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 43-57
0
  • 1
  • 2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan