Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia)
eISSN : 24778435 | pISSN : 24775940
S4
Sinta Score
9
H-Index
9
H5-Index
370
Citations
370
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Institute for Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    "STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251 No. Telp. : +62562 420 0344 No. Fax. : +62562 420 0584"
    Singkawang
  • Email:
    jpdi@journal.stkipsingkawang.ac.id
  • Phone:
    +62562 420 0344
Last Updated :
2021-09-03
2018 2019 2020 2021 2022 2023

Accreditations
Page 1 of 4 | Total Records : 39
Publications Citation
Implementasi pendidikan karakter di sekolah melalui keteladanan dan pembiasaan
EC Hendriana, A Jacobus
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 25-29, 2017
127
Media musik dan lagu pada proses pembelajaran
A Roffiq, I Qiram, G Rubiono
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 2 (2), 35-40, 2017
38
Pendidikan mitigasi bencana di Sekolah Dasar (sebuah kajian analisis etnopedagogi)
PE Suarmika, EG Utama
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 2 (2), 18-24, 2017
37
Pengaruh kelompok kerja guru (KKG) terhadap peningkatan kompetensi pedagogik dan kemampuan menulis karya ilmiah
AD Palettei, WB Sulfemi
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 4 (2), 53-58, 2019
26
Keteladanan Guru sebagai Sarana Penerapan Pendidikan Karakter Siswa
D Sutisna, D Indraswati, M Sobri
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 4 (2), 29-33, 2019
24
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Kelas 4 SD Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning
RDY Rahayu, M Mawardi, S Astuti
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 4 (1), 8-13, 2019
18
Character education based on Pancasila values through Curriculum 2013 on primary education children in Madura
DE Indriani
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 2 (1), 13-17, 2017
10
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Gaya Belajar Auditorial terhadap Hasil Belajar IPS di Sekolah Dasar
EC Hendriana
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 3 (1), 1-8, 2018
9
Developing Of Numbers Learning Module For Primary School Students Bycontextual Teaching And Learning Approach
DT Wahyuningtyas, IK Suastika
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 33-36, 2017
9
Model Kooperatif GI Berbasis Outdoor Study Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA SD
PE Suarmika, F Faliyandra
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2), 20-24, 2017
8
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan