Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI)
eISSN : 26230852 | pISSN :
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
70
Citations
69
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    "Universitas Pendidikan Ganesha Jl. Udayana Kampus Tengah Singaraja, Bali, Indonesia 81116"
    KAB. BULELENG
  • Email:
    jppsi.undiksha@gmail.com
  • Phone:
    +62362-22928
Last Updated :
2021-06-16
2018 2019 2020 2021

Accreditations
  • 1
  • 2
Page 1 of 2 | Total Records : 20
Publications Citation
Efektivitas Program Keluarga Harapan di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun
FK Indrayani
Publika 2 (3), 2014
14
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa SMP Negeri 3 Sukasada
L Fransiska, IW Subagia, P Sarini
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 68-79, 2018
9
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap pemahaman konsep IPA siswa
IBPA Putra, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 80-90, 2018
7
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
IW Adnyani, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 56-67, 2018
7
Pengaruh Strategi Belajar Kognitif, Metakognitif dan Sosial Afektif terhadap Hasil Belajar IPA
NKS Widyantari, IN Suardana, NLPL Devi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 151-160, 2019
4
Profil Literasi Sains Siswa Smp Melalui Model Pembelajaran Levels of Inquiry
NPAP Mijaya, AAIAR Sudiatmika, K Selamet
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 161-171, 2019
4
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kreativitas Siswa Smp Pada Pembelajaran Ipa
AS Wulandari, IN Suardana, NLPL Devi
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 47-58, 2019
4
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah IPA Siswa Kelas VIII SMP
NLE Sumiantari, IN Suardana, K Selamet
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 12-22, 2019
4
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Information And Communication Technologies Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
IAPF Wulandari, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 139-150, 2019
3
Komparasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Ipa Siswa
R Hidayat, IN Suardana, P Sarini
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 104-115, 2019
3
  • 1
  • 2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan