Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI)
eISSN : 26230852 | pISSN :
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
38
Citations
38
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    "Universitas Pendidikan Ganesha Jl. Udayana Kampus Tengah Singaraja, Bali, Indonesia 81116"
    KAB. BULELENG
  • Email:
    jppsi.undiksha@gmail.com
  • Phone:
    +62362-22928
Last Updated :
2020-12-01
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 3 | Total Records : 26
Publications Citation
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa
IBPA Putra, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 80-90
5
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa SMP Negeri 3 Sukasada
L Fransiska, IW Subagia, P Sarini
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 68-79
5
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
IW Adnyani, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 1 (2), 56-67
5
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KREATIVITAS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA
AS Wulandari, IN Suardana, NLPL Devi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 47-58
4
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ipa Siswa Kelas Viii Smp
NLE Sumiantari, IN Suardana, K Selamet
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 12-22
3
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Information And Communication Technologies Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
IAPF Wulandari, NM Pujani, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 139-150
2
Studi Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Student Teams Achievement Division Ditinjau dari Hasil Belajar IPA Siswa
DAD Purnamayanti, IN Suardana, K Selamet
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 23-34
2
PENGARUH STRATEGI BELAJAR KOGNITIF, METAKOGNITIF DAN SOSIAL AFEKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
NKS Widyantari, IN Suardana, NLPL Devi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 151-160
2
PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA SISWA
KAA Indrayani, NM Pujani, NLPL Devi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (1), 1-11
2
ANALISIS KEBUTUHAN UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS MIND MAPPING
IK Dadi, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 70-79
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan