Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
eISSN : 26154072 | pISSN :
S4
Sinta Score
5
H-Index
5
H5-Index
88
Citations
88
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Matematika FKIP Universitas Muria Kudus
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung L lantai 1 Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muria Kudus Jalan Gondangmanis, PO BOX 53, Bae, Kudus, Indonesia
    Kudus
  • Email:
    jayanti.putri@umk.ac.id
  • Phone:
    (0291) 437198
Last Updated :
2020-12-01
2020

Accreditations
Page 1 of 3 | Total Records : 26
Publications Citation
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Realistic Mathematic Education Berbantu Alat Peraga BONGPAS
AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 14-20
24
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika melalui Realistic Mathematic Education Berbantu Alat Peraga Bongpas
AG Fahrudin, E Zuliana, HS Bintoro
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 14-20
15
Pengaruh pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar kalkulus integral mahasiswa pendidikan matematika
M Ario, A Asra
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 82-88
8
Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Differentiated Instruction
E Defitriani
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 72-76
7
Analisis Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV SDN 3 Gemulung Pada Materi Pecahan
P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 37-41
6
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui discovery learning berbantuan asesmen hands on activities
G Kurniadi, JP Purwaningrum
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 8-13
5
Penerapan Model Creative Problem Solving Berbantuan Media Bongkar Pasang untuk Peningkatan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Sekolah Dasar
I Yuliani, M Kanzunnudin, R Rahayu
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 29-36
5
Deskripsi Hasil Belajar Matematika Siswa Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent
WH Mailili
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 1-7
5
Model Pembelajaran Core untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berbantuan Media Batik
E Luksiana, JP Purwaningrum
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (2), 98-102
5
Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
DA Noviarny, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 21-28
4
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan