Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Muara : Ilmu Ekonomi dan Bisnis
eISSN : 25796232 | pISSN : 25796224
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
294
Citations
293
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Tarumanagara
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Tarumanagara Kampus 1 Jl. Letjen S. Parman No.1
    Jakarta
  • Email:
    jmieb@untar.ac.id
  • Phone:
    021-5671747 Ext. 215
Last Updated :
2021-06-16
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 19 | Total Records : 185
Publications Citation
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-filling pada wajib pajak orang pribadi di jakarta barat
AB Daryatno
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 97-106, 2017
18
Kejadian Aksi Teroris dan Dampaknya pada Performa Nilai Tukar Dolar Amerika Serikat dan Performa IHSG
VW Widajatun, NM Nugraha, S Ichsani
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 3 (1), 141-155, 2019
17
Yuniarwati.(2017)
D Indrajati, S Djumena
Faktor-Faktor yang mempengaruhi Agresivitas Pajak pada perusahaan Manufaktur …, 0
16
KEPUTUSAN INVESTASI INVESTOR INDIVIDU BERDASARKAN KOMPETENSI, OVERCONFIDENCE, DAN PENDIDIKAN.
H Tanusdjaja
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 2 (1), 234-244, 2018
12
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Report Lag Periode 2013-2016 Di Bursa Efek Indonesia
YC Halim
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 2 (1), 54-63, 2018
11
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
N Arviana
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 146-154, 2018
9
Pengaruh Inflasi, Return On Asset Dan Dividend Payout Ratio Terhadap Harga Saham LQ45 (PeriodE 2006-2015)
H Hanryono, JC Riwoe, N Setiawan
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 107-114, 2017
7
Pengaruh Brand Image, Persepi Harga, Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Y Oscar, K Keni
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 3 (1), 20-28, 2019
6
Penerapan Asset Pricing Model (Capm) Terhadap Keputusan Investasi Pada Indeks Lq 45 Periode 2012-2016
N Susanti, OE Putra
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 2 (2), 366-376, 2019
6
Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap customer purchase decision pada KOI The di Jakarta
C Chandra
Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand …, 2019
6
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan