Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika
eISSN : 26860937 | pISSN :
S4
Sinta Score
4
H-Index
4
H5-Index
119
Citations
113
5 Year Citations
  • Penerbit:
    IKIP Mataram
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jalan Pemuda Nomor 59A Mataram, 83125
    Mataram
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2021-03-02
2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 16 | Total Records : 155
Publications Citation
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198
17
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain, Write (POEW) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Ditinjau Dari Jenis Kelamin Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Empang
A Fitriani, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 3 (1), 227-232
7
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132
6
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan LKS Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa SMAN 1 Lingsar Tahun Ajaran 2016/2017
AF Islamiah, S Rahayu, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 29-36
5
Analisis Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa Pada Perkuliahan Strategi Pembelajaran Fisika Berpola Lesson Study
H Hikmawati, K Kesipuddin, S Rahayu
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 179-185
4
Pengembangan asesmen formatif dan remediasi berbasis komputer pada pokok bahasan suhu dan kalor SMP kelas VII
N Kamar, S Kusairi, S Zubaidah
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 66-76
4
Implementation Of Physic E-Learning Using Facebook To Facilitate Student’s Critical Thinking Skills
Z Zainudin
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (1), 42-45
3
Model Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif (MMI) untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Optik
R Rahmatiah, G Gunawan, S Sutrio
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 86-94
3
Penerapan model pembelajaran empirical inductive learning cycle untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SMAN 1 Gerung tahun ajaran 2011/2012
S Agustiarini
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (1), 55-61
3
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Siswa
N Purnamasari, H Habibi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 51-54
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan