Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika
eISSN : 26860937 | pISSN :
S4
Sinta Score
4
H-Index
4
H5-Index
130
Citations
124
5 Year Citations
  • Penerbit:
    IKIP Mataram
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jalan Pemuda Nomor 59A Mataram, 83125
    Mataram
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2021-06-16
2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 12 | Total Records : 118
Publications Citation
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
17
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain, Write (POEW) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Ditinjau Dari Jenis Kelamin Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Empang
A Fitriani, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 3 (1), 227-232, 2015
8
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Lks Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa Sman 1 Lingsar Tahun Ajaran 2016/2017
AF Islamiah, S Rahayu, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 29-36, 2018
6
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132, 2013
6
Pengembangan asesmen formatif dan remediasi berbasis komputer pada pokok bahasan suhu dan kalor SMP Kelas VII
N Kamar, S Kusairi, S Zubaidah
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 66-76, 2016
4
Analisis Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa Pada Perkuliahan Strategi Pembelajaran Fisika Berpola Lesson Study
H Hikmawati, K Kesipuddin, S Rahayu
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 179-185, 2014
4
Pengaruh Pendekatan Saintifik terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
BA Sukroyanti, I Sufianti
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 5 (2), 36-40, 2017
3
Identifikasi Miskonsepsi Mahasiswa Pendidikan Fisika pada Materi Rangkaian Listrik
M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 98-105, 2016
3
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Berbasis Autentik Asesment untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
F Fujiah, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 55-58, 2016
3
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Siswa
N Purnamasari, H Habibi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 51-54, 2016
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan