Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Mediakom : Jurnal Ilmu Komunikasi
eISSN : 2686469X | pISSN : 2597-9841
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
2
H-Index
2
H5-Index
11
Citations
11
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Gunadarma
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Margonda Raya No.100, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
    Depok
  • Email:
    mediakom@gunadarma.ac.id
  • Phone:
    02178881112 ext. 516
Last Updated :
2021-01-12
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 6 | Total Records : 51
Publications Citation
STRATEGI COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND PERSONALITY MELALUI INSTAGRAM
NH Ono, R Romli, AR Nugraha
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 84-106
2
ANALISIS MITOS GAYA HIDUP DALAM IKLAN# ADA AQUA VERSI SELFIE
D Novitasari
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2)
2
PENGARUH REVIEW PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP TRUST DAN MINAT BELI: STUDI KASUS REVIEW FLOW FUSHI ION DE CUSHION OLEH ALLYSSA HAWADI MELALUI INSTAGRAM
SM Nabila
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 107-121
1
NEGOSIASI IDENTITAS SOSIAL ETNIS JAWA DI KOTA METROPOLITAN: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI PADA MASYARAKAT KAMPUNG JAWA
YI Rohmawati
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2)
1
AKTIFITAS BRANDING GEOPARK CILETUH OLEH DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN DALAM PERSPEKTIF PENTA HELIX
F Raseuki, W Choiriyati
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 165-175
1
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (STUDI PADA AKUN BARA PATTIRADJAWANE)
FN Restusari, N Farida
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 176-186
1
CHAIN NETWORK AKUN TWITTER BMKG (@ infoBMKG) DALAM PENYEBARAN INFORMASI CUACA, IKLIM DAN GEMPA BUMI
A Fatoni
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 1-17
1
KOMPETENSI KEPEMIMPINAN GLOBAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
H Herlinda
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 38-50
1
MANIFESTASI REALITAS SIMBOLIK PADA KOMUNITAS BERCADAR (Analisis Netnografi Pada Komunitas WhatsApp Bercadar di Wilayah Jabodetabek)
VA Handini
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2)
1
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) SEBAGAI STRATEGI PENGUATAN DISTRIBUSI PRODUK
H Husnita
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 51-66
0
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan