-
Hubungan antara self-efficacy dengan penyesuaian akademik dan prestasi akademik (Studi Pada Mahasiswa FIP Universitas Negeri Surabaya)
- H Warsito
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 9 (1), 29-47
|
98 |
-
Supervisi pendidikan untuk pengembangan profesionalitas guru berkelanjutan
- A Sabandi
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 1-9
|
81 |
-
Supervisi Pendidikan Untuk Pengembangan Profesionalitas Guru Berkelanjutan
- A Sabandi
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 1-9
|
74 |
-
Pengaruh keterlibatan orang tua terhadap minat membaca anak ditinjau dari pendekatan stres lingkungan
- R Yetti
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 9 (1), 17-28
|
34 |
-
Penerapan model pembelajaran kontekstual learning (CTL) berbasis centra di taman kanak-kanak
- D Eliza
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 93-106
|
34 |
-
Pendidikan Karakter dalam Bimbingan dan Konseling
- I Ifdil
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 10 (2), 55-61
|
27 |
-
Peningkatan Sikap Sosial Anak Usia Dini melalui Permainan Puzzle Buah di Taman Kanak-kanak Aisyiyah 1 Bukittinggi
- S Marlina
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 14 (2), 109-114
|
22 |
-
Urgensi Peningkatan dan Pengembangan Resiliensi Siswa di Sumatera Barat
- I Ifdil, T Taufik
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 115-121
|
21 |
-
Upaya Guru BK/Konselor untuk menurunkan perilaku agresif siswa dengan menggunakan konseling kreatif dalam bingkai modifikasi kognitif perilaku
- Y Karneli, F Firman, N Netrawati
-
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (2), 113-118
|
16 |
-
Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Peraturan Menteri No. 58 Tahun 2009
- D Suryana
-
Pedagogi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 13 (2), 53-61
|
15 |