Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran
eISSN : 26143895 | pISSN : 2614-3909
S5
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
62
Citations
62
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Fakultas Ilmu Pendidikan Jl. Udayana Kampus Tengah Singaraja, Bali, Indonesia 81116
  • Email:
    nyoman.dantes@undiksha.ac.id
  • Phone:
    +62362-22928
Last Updated :
2020-10-23
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 12 | Total Records : 112
Publications Citation
Pengaruh Model Think Talk Write Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Siswa
M Desimyari, IBS Manuaba
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (1), 141-150
4
Pengaruh Numbered Head Together Berbantuan Gambar Terhadap Penguasaan Kompetensi Pengetahuan IPA
NLPD Purwati, IMC Wibawa, IG Margunayasa
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (3), 282-292
4
Korelasi Antara Kecerdasan Emosional dengan Interaksi Sosial Siswa Kelas V SD Gugus VI Pangeran Diponegoro Denpasar Barat
NK Agustini, IW Sujana, IKA Putra
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (1), 131-140
3
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Berbasis Lesson Study Terhadap Penguasaan Konsep IPA
PGN Putra, IG Margunayasa, IMC Wibawa
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 1 (2), 84-93
3
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Berbantuan Media Tape Recorder Terhadap Keterampilan Berbicara
NML Minarsih, M Putra
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 3 (1), 35-42
3
Pengaruh Model Pembelajaran TGT Berbantuan Media Question Card Terhadap Hasil Belajar IPA
IG Gunarta
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 1 (2), 112-120
3
Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Belajar IPA
LW Astriani, IK Sudarma
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (2), 186-194
2
Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique Berbasis Penilaian Proyek Terhadap Kompetensi Pengetahuan PKn
NLPD Septiari, IGAAS Asri, NW Suniasih
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 1 (2), 67-75
2
Keefektifan Model Realistic Mathematic Education Berbantu Media Manipulatif Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Pecahan
FN Ardina, K Fajriyah, MA Budiman
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (2), 151-158
2
Pengaruh Model Pembelajaran Terpadu Tipe Shared Berbantu Media Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar
S Nikmah, H Nuroso, F Reffiane
Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 2 (2), 264-271
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan