Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara
eISSN : 26230380 | pISSN :
S6
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
87
Citations
87
5 Year Citations
  • Penerbit:
    LPPM STKIP Kusuma Negara
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STKIP Kusuma Negara Jakarta Jalan Raya Bogor KM.24 Cijantung, Jakarta Timur, 13770
    Jakarta
  • Email:
    lppm@stkipkusumanegara.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2021-05-05
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 16 | Total Records : 160
Publications Citation
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif (Tipe TAI dan TPS) dan Aktivitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika: Eksperimen Pada Kelas X SMK Kosgoro Karawang
N Noor, I Munandar
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 11 (1), 65-75
11
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif (Tipe TAI dan TPS) dan Aktivitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika
N Noor, I Munandar
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 11 (1), 65-75
11
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Metode Problem Posing dan Metode Ekspositori SMA N 58 Jakarta
AH Ma’ruf
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 10 (1), 51-60
6
Pengaruh Pemberian Tes Formatif yang Diberikan Umpan Balik terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 88 Jakarta
A Wulandari
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 8 (2), 35-48
5
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Teknik Team Quiz dan Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar Matematika
DB Arihati
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 9 (2), 95-102
4
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Trigonometri melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) di XI-IPA 2 SMA Negeri 9 Jakarta
AW Sutopo
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 10 (2), 15-26
4
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematika melalui Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions)
E Firmansyah
UNPAS
3
Pengaruh Pendekatan Open-Ended dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Kemampuan Pemahaman dan Koneksi Matematis Siswa Ditinjau dari Self-Efficacy: Eksperimen di SMKĀ …
N Nurimani
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 7 (2), 9-28
3
Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKn pada Materi Sikap Positif terhadap Norma melalui Model Pembelajaran Problem Solving
NLJ Putra
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 9 (2), 49-64
3
Pengaruh Kemampuan Awal terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa
I Zulkarnain
Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 11 (2), 88-94
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan