-
Pengaruh Perlakuan Panas Quenching dan Tempering terhadap Laju Korosi pada Baja AISI 420
- S Anggoro
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 1 (2), 19-29
|
5 |
-
Desain Pencacah Serabut Kelapa dengan Penggerak Motor Listrik
- H Priono, MY Ilyas, AR Nugroho, D Setyawan, L Maulidiyah, RA Anugrah
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 3 (1), 23-28
|
4 |
-
Analisa Pengaruh Variasi Komposisi Bahan Limbah dari Serat Kelapa Muda, Batang Pisang dan Kertas Bekas terhadap Kekuatan Bending Sebagai Papan Komposit
- E Apriani
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 1 (2), 38-46
|
4 |
-
Rancang Bangun Mesin Perajang Singkong yang Memenuhi Aspek Ergonomis untuk Meningkatkan Produktivitas Pekerja
- P Rachmawati
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 3 (2), 66-72
|
3 |
-
Rancang Bangun Mesin Perajang Kerupuk Jengkol untuk Meningkatkan Pendapatan UKM
- S Sugiyanto, J Trisnowati
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 2 (2), 25-30
|
3 |
-
Pengaruh Penambahan 2,5% Ti-B terhadap Sifat Mekanik Poros Berulir (Screw) Berbahan Dasar 40% Aluminium Bekas dan 60% Piston Bekas
- P Rachmawati, A Wisnujati
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 1 (2), 8-18
|
3 |
-
Desain Model Fuzzy Control UAV Berbasis Matlab/Simulink pada Arduino Flight Controller
- M Malik, A Burhanuddin
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 2 (2), 19-24
|
3 |
-
Analisa Aerodinamika Bodi Kendaraan Mataram Proto Diesel dengan ANSYS 15.0
- IGG Badrawada, A Purwanto, ER Firlanda
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 3 (1), 8-14
|
2 |
-
Pengaruh Berbagai Merek Oli terhadap Temperatur Mesin Honda Scoopy dan Emisi Gas Buang
- F Herlina, M Marsudi, R Rendi, M Syarif
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 2 (2), 31-35
|
2 |
-
Analisa Kecepatan Pengelasan dan Kecepatan Putar Mata Pahat terhadap Konduktivitas Listrik Sambungan Aluminium dan Tembaga Hasil Friction Stir Welding (FSW)
- W Jatimurti, F Kurniawan, BA Kurniawan
-
Jurnal Engine: Energi, Manufaktur, dan Material 3 (2), 39-46
|
2 |