-
ANALISIS SEMIOTIK IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI GOES TO PARIS
- T Walisyah
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 1 (2)
|
2 |
-
PENGARUH PESAN IKLAN CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA DI YOUTUBE TERHADAP RESPON KOGNITIF KHALAYAK
- DN Utami, BPS Putri
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 85-91
|
1 |
-
PENGARUH STRATEGI DRTA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN LITERASI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V MIS ALKHAIRAT DELITUA TAHUN AJARAN
- H Suciawati
-
|
0 |
-
PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN FLIP CHART TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMP KELAS VIII PADA MATERI SISTEM RANGKA MANUSIA
- D Arisetya
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 12-21
|
0 |
-
PENGARUH PESAN IKLAN CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA DI YOUTUBE TERHADAP RESPON KOGNITIF KHALAYAK
- DN Utami, BPS Putri
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 85-91
|
0 |
-
THE IMPACT OF ANIMATION MEDIA ON THE CHARACTER OF CHILDREN IN TK STARLIGHT EDUCATION
- S Rakiyah
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 30-35
|
0 |
-
HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN KEAKRABAN ORANGTUA DENGAN ANAK DIRUMAH TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK DI KELAS IV SDN 066048 MEDAN HELVETIA TA 2018/2019
- TS Cornelia
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 59-68
|
0 |
-
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DI KELAS X SMA SWASTA TELADAN MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019
- SZ Harahap
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 69-79
|
0 |
-
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LOYALITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN-AGROBISNIS PERKEBUNAN (STIP-AP) MEDAN
- S Sunyianto
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 1-11
|
0 |
-
URGENSI KOMUNIKASI DALAM KELUARGA UNTUK MEMBENTUK AKHLAKUL KARIMAH
- A Pane
-
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 3 (1), 36-52
|
0 |