-
Komunikator politik berdasarkan teori generasi
- M Shahreza
-
Nyimak: Journal of Communication 1 (1), 33-48
|
19 |
-
Self disclosure melalui media sosial Instagram (Studi kasus pada anggota Galeri Quote)
- A Sagiyanto, N Ardiyanti
-
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 81-94
|
17 |
-
Cyber Public Relations (E-PR) dalam Brand Image Wardah Kosmetik dengan Pedekatan Mixed Method
- A Basit, TH Rahmawati
-
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 197-208
|
11 |
-
Event sebagai salah satu bentuk strategi komunikasi pemasaran produk fashion nasional (event tahunan Jakcloth)
- A Rahma
-
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 149-169
|
8 |
-
Representasi Perempuan dalam Film Siti
- G Wibowo
-
Nyimak: Journal of Communication 3 (1), 47-59
|
7 |
-
Mitos Seksualitas dalam Iklan
- JJ Pah
-
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 1-16
|
6 |
-
Menelaah Lebih Dekat “Post Factual/Post Truth Politics, Studi Kasus Brexit”(Analsis Resensi Media)
- E Wahyono, R Amalia, IC Ranteallo
-
Nyimak: Journal of Communication 1 (1), 23-31
|
5 |
-
Pengaruh Promosi Produk Seafoodking terhadap Brand Awareness produk
- ED Shintarani
-
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 209-220
|
4 |
-
Orasi Politik Joko Widodo dan Prabowo Soebianto dalam Pilpres 2019
- S Wardani
-
Nyimak: Journal of Communication 3 (2), 107-121
|
4 |
-
Manajemen Public Relations dan Reputasi Organisasi Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa
- A Dimyati
-
Nyimak: Journal of Communication 2 (2), 157-185
|
4 |