-
Increasing the awareness of palm oil plantation replanting through farmers training
- A Syahza, D Bakce, B Asmit
-
Riau Journal of Empowerment 1 (1), 1-9
|
11 |
-
Penerapan teknologi hidroponik sistem Deep Flow Technique sebagai usaha peningkatan pendapatan petani di Desa Sungai Bawang
- F Fitmawati, I Isnaini, S Fatonah, N Sofiyanti, RM Roza
-
Riau Journal of Empowerment 1 (1), 23-29
|
8 |
-
Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kader kesehatan melalui pelatihan bantuan hidup dasar
- S Herlina, W Winarti, CT Wahyudi
-
Riau Journal of Empowerment 1 (2), 85-90
|
5 |
-
Pengembangan mata pencaharian alternatif bagi nelayan melalui kegiatan budidaya ikan dengan teknologi bioflok di Kampung Sungai Kayu Ara
- R Rusliadi, I Putra, M Fauzi, NA Pamukas, H Masjudi
-
Riau Journal of Empowerment 1 (2), 61-65
|
4 |
-
Implementasi pewarna alami untuk diversifikasi mie sagu ikan pada pelaku usaha mikro mie sagu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau
- S Syahrul, D Dewita, R Restu
-
Riau Journal of Empowerment 1 (1), 31-36
|
3 |
-
Pemberdayaan masyarakat Desa Sri Agung untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan introduksi padi hitam di pekarangan
- MD Duaja, B Buhaira, N Neliyati
-
Riau Journal of Empowerment 1 (1), 37-43
|
3 |
-
Pengembangan ekonomi desa penghasil kopi melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi di Kabupaten Belu
- R Saparita, EW Hidajat, EK Apriliyadi
-
Riau Journal of Empowerment 2 (2), 81-91
|
3 |
-
Pemberdayaan wanita Kelompok Serba Usaha Srikandi melalui diversifikasi produk kopi bubuk herbal
- ME Kustyawati, R Sugiharto, S Waluyo, E Erlina
-
Riau Journal of Empowerment 2 (1), 15-20
|
3 |
-
Meningkatkan pengetahuan orang tua dalam mendidik anak di era digital di Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau
- R Novianti, F Febrialismanto, E Puspitasari, H Hukmi
-
Riau Journal of Empowerment 3 (3), 183-190
|
2 |
-
Pelatihan penggunaan aplikasi Paint dan pembuatan blog untuk meningkatkan kreatifitas pendidik pada HIMPAUDI Batam Center
- N Azwanti, AA Fajrin, Y Mardiansyah
-
Riau Journal of Empowerment 2 (1), 9-13
|
2 |