Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Bisnis dan Manajemen
eISSN : 25811584 | pISSN :
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
175
Citations
175
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Merdeka Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Terusan Dieng Street 62-64 Malang, Indonesia
    Malang
  • Email:
    harrilbrimantyo@gmail.com
  • Phone:
    085335345315
Last Updated :
2020-11-26
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 7 | Total Records : 69
Publications Citation
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang)
S Fikri, W Wiyani, A Suwandaru
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1)
46
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
S Supriyadi, W Wiyani, GIK Nugraha
Jurnal bisnis dan manajemen 4 (1)
31
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, Komitmen Oganisasional Dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Pegawai Rumah Sakit …
I Siswatiningsih, K Raharjo, A Prasetya
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2)
19
Pengaruh Dukungan Sosial, Persepsi Risiko Dan Interaksi Sosialterhadap Kepercayaan Dan Niat Pembelian Konsumen Pada Media S-commerce (Studi Pada Konsumen S-commerce Di Indonesia)
M Ashur
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1)
17
Pengaruh Beban Kerja Dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tingkat Pelaksana Perum Jasa Tirta I Wilayah …
MZ Arifin, T Alhabsji, HN Utami
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2)
10
Pengaruh Beban Kerja Dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tingkat Pelaksana Perum Jasa Tirta I Wilayah …
MZ Arifin, T Alhabsji, HN Utami
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2)
7
Pengaruh Nilai Yang Diterima Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediator Dan Gender Sebagai Moderator
EC Kusuma
Jurnal bisnis dan Manajemen 5 (1)
7
Pengaruh Penempatan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PG Tjoekir Jombang)
CR Devi, EA Susilo, AM Ratri
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2)
7
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional terhadap Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, Komitmen Oganisasional dan Kinerja Karyawan
I Siswatiningsih, K Raharjo, A Prasetya
Jurnal Bisnis dan Manajemen 5 (2)
7
Pengaruh Firm Size, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Deviden
AW Madyoningrum
Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (1)
6
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan