-
NAGEKEO WOMEN'S CULTURAL STRUGGLE AS A FLORES SUB-CULTURE AGAINST THE FLOW OF CIVILIZATION'S PROGRESS
- D Susilo, TD Putranto, MTLM Neu, CJS Navarro
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (01), 001-015
|
14 |
-
Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Yayasan Nurul Ibad Jakarta Timur
- R Ulfa, RF Marta
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 1-11
|
11 |
-
Telaah Keniscayaan Iklan di Kanal Youtube sebagai Perilaku Khalayak di Kalangan Milenial
- M Christian
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (02), 141-158
|
10 |
-
Ekspresi identitas melalui relasi ayah dan anak pada iklan youtube grab official
- YPD Sasongko, RF Marta
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (02), 118-132
|
8 |
-
Polemik Kebhinnekaan Indonesia pada Informasi Instagram@ INFIA_FACT terkait Patung Kwan Sing Tee Koen Tuban
- RF Marta
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 063-071
|
8 |
-
REFLEKSI HIBRIDITAS BUDAYA DALAM PANCASILA PADA REALITAS DAN MEDIA SEBAGAI IDENTITAS BANGSA
- RF Marta
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 001-012
|
7 |
-
Geliat Interaksi Sosial Dokter Masa Kini Melalui Media Sosial Instagram
- A Sapoetri, ST Pannindriya
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (02), 121-140
|
6 |
-
Pemberitaan Bergabungnya Hary Tanoesoedibjo Ke Partai Hanura (Analisis Ekonomi Politik Media Dalam Framing Portal Online Okezone. com dan Metrotvnews. com)
- TP Sadono, F Fensi
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 1 (01)
|
5 |
-
Pengaruh Unsur-unsur Iklan Pajak: Hiburan, Informatif Dan Nilai Iklan
- M Christian
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 156-164
|
5 |
-
MENELISIK SIASAT CERITA DIGITAL REALITY PADA FILM READY PLAYER ONE?
- J Kristiyono, H Sirikit
-
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (02), 159-176
|
5 |