-
Strategi pengembangan kawasan wisata pasar terapung berbasis kearifan lokal di Kota Banjarmasin
- D Sugianti
-
JURNAL TATA KELOLA SENI 2 (2), 20-34
|
14 |
-
STRATEGI PEMASARAN MUSEUM WAYANG KEKAYON YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH Jurnal Tata Kelola Seni 60 PENGUNJUNG
- IAER Juwita
-
Jurnal Tata Kelola Seni 1 (1), 60-74
|
9 |
-
Peningkatan Potensi dan Pegembangan Atraksi Wisata Budaya Batik, di Desa Jarum
- S Harwanto
-
Jurnal Tata Kelola Seni 1 (1)
|
4 |
-
Hubungan Motivasi dan Kepuasan Relawan pada Organisasi Seni
- JP Pangestu
-
Jurnal Tata Kelola Seni 2 (2), 35-48
|
4 |
-
Strategi Pengelolaan Sanggar Seni Anacaraka dalam Mewadahi Bakat Anak-Anak di Pegunungan Kintamani Bali
- IP Ardiyasa
-
Jurnal Tata Kelola Seni 1 (2), 31-45
|
4 |
-
Proses Penetuan Harga Desain pada Desainer Grafis Freelance
- L Atmaji
-
JURNAL TATA KELOLA SENI 5 (1), 42-49
|
2 |
-
Manajemen Risiko Tradisi Kirab Pusaka Malam 1 Suro Keraton Surakarta
- YM Lalita
-
JURNAL TATA KELOLA SENI 4 (1), 8-18
|
2 |
-
Peran Modal Intelektual Sumber Daya Manusia dalam Pengelolaan Festival yang Berkelanjutan (Studi Kasus Festival Ngayogjazz)
- YSF Arohmi
-
JURNAL TATA KELOLA SENI 5 (1), 19-28
|
2 |
-
Strategi Pengembangan Manajemen Jember Fashion Carnaval
- VW Permata
-
JURNAL TATA KELOLA SENI 3 (1), 20-30
|
2 |
-
Strategi Pengelolaan Kelompok MusikPerkusi Drumblek Gempar di Salatiga
- F Susanto
-
Jurnal Tata Kelola Seni 2 (1), 74-90
|
2 |