Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Audience
eISSN : 26858010 | pISSN :
S5
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
29
Citations
29
5 Year Citations
Last Updated :
2021-09-21
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 3 | Total Records : 23
Publications Citation
ADAPTASI TEORI DIFUSI-INOVASI DALAM GAME †œYUK BENAHI†DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI SMCR
T Haryadi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 1-13, 2018
5
Komisi Pemberantasan Korupsi Dalam Konstruksi Media Online (Analisis Wacana Kritis Berita Putusan Sidang Praperadilan Pertama Setya Novanto di Tribunnews. com periode 30 …
I Suryawati, MS Agustiar
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 107-122, 2018
5
Etnografi Virtual Pada Laman Pengguna Instagram Stories (IG Stories) Sebagai Bentuk Komunikasi Interpersonal
AA Witri, MR Pratiwi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 135-154, 2019
3
Strategi Komunikasi Krisis Public Relations PT. Lion Mentari Airlines Dalam Merespon Kasus Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610
MT Amali
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 116-134, 2019
2
Peningkatan Pembelian Ulang melalui Promosi, Citra Perusahaan, Pelayananan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan
RRES Redjeki, N Ngatno
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 40-55, 2019
2
Pengaruh Terpaan Iklan Online Dan Kelompok Referensi Terhadap Perilaku Adopsi Go-Jek Di Kota Semarang Yang Dimediasi Oleh Sikap Konsumen
MT Amali
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-19, 2019
2
Teori Jangkar Semantik Pada Warna Serta Penerapannya Pada Fotografi Iklan
DW Setyanto
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 144-161, 2018
2
Analisis Isi Berita Kegiatan Corporate Social Responsibility PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY serta Hubungannya dengan Citra Perusahaan
RT Sulastri, H Indrayani
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 190-215, 2019
1
Adaptasi Difusi Inovasi Dalam Media Edukasi Historikal Monumen Tugu Muda Semarang
DH Yanuarsari, T Haryadi
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 85-97, 2019
1
Komunikasi Bisnis Berorientasi Pelanggan di Perusahaan Distribusi
DN Prihantono
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 123-143, 2018
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan