Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Elemen Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Hamzanwadi Selong
eISSN : 24424226 | pISSN : 24424226
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
14
H-Index
14
H5-Index
751
Citations
744
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Hamzanwadi
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jln. TGKH M. Zainuddin ABdul Madjid No. 132 Pancor, Selong, Lombok Timur
    Lombok Timur
  • Email:
    jurnalelemen@gmail.com
  • Phone:
    (0376) 21394
Last Updated :
2021-06-12
2016 2017 2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 12 | Total Records : 120
Publications Citation
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pembelajaran matematika menggunakan strategi abduktif-deduktif di SMA Negeri 1 Indralaya Utara
S Ariani, Y Hartono, C Hiltrimartin
Sriwijaya University, 2016
49
Profil kemampuan spasial siswa menengah pertama (smp) dalam menyelesaikan masalah geometri dimensi tiga ditinjau dari kemampuan matematika
E Febriana
Jurnal elemen 1 (1), 13-23, 2015
41
Pengembangan buku siswa materi jarak pada ruang dimensi tiga berbasis science, technology, engineering, and mathematics (STEM) problem-based learning di kelas X
W Nessa, Y Hartono, C Hiltrimartin
Jurnal Elemen 3 (1), 1-14, 2017
34
Kemampuan penalaran matematis siswa menggunakan pendekatan metaphorical thinking pada materi perbandingan kelas VIII di SMPN 1 Indralaya Utara
I Saputri, E Susanti, N Aisyah
Jurnal Elemen 3 (1), 15-24, 2017
29
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis etnomatematika tenun timor pada materi pola bilangan
H Disnawati, S Nahak
Jurnal Elemen 5 (1), 64-79, 2019
25
Blended learning, trend strategi pembelajaran masa depan
S Istiningsih, H Hasbullah
Jurnal Elemen 1 (1), 49-56, 2015
23
Adversity quotient (aq) dan penalaran kreatif matematis mahasiswa calon guru
W Hidayat, I Herdiman, U Aripin, A Yuliani, R Maya
Jurnal Elemen 4 (2), 230-242, 2018
19
Implementasi model Problem Based Learning (PBL) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui Lesson Study
A Aziz, S Ahyan, LM Fauzi
Jurnal Elemen 2 (1), 83-91, 2016
18
Kemampuan Proses Pemecahan Masalah Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Resource Based Learning
YA Sopian, EA Afriansyah
Jurnal Elemen 3 (1), 97-107, 2017
17
Pengembangan perangkat pembelajaran aritmetika sosial berbasis problem based learning di kelas VII SMP
R Ridwan, Z Zulkardi, D Darmawijoyo
Jurnal Elemen 2 (2), 92-115, 2016
17
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan