Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Manajemen Pemasaran
eISSN : 1907235X | pISSN : 1907235X
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
32
H-Index
28
H5-Index
3685
Citations
3065
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Kristen Petra
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. SIwalankerto 121-131
    Surabaya
  • Email:
    redaksi.jmp@petra.ac.id
  • Phone:
    0312983139
Last Updated :
2021-09-20
Page 1 of 25 | Total Records : 242
Publications Citation
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income surabaya
E Japarianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran 6 (1), 32-41, 2012
202
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
D Dharmayanti
Jurnal manajemen pemasaran 1 (1), 2006
172
Analisis website quality, trust dan loyalty pelanggan online shop
H Siagian, E Cahyono
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 55-61, 2014
152
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
134
Analisa pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap kepuasan pelanggan restoran Yung Ho Surabaya
J Sugianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 1-10, 2013
74
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2008
73
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2009
72
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41, 2012
66
Analisa pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle dan positive emotion sebagai variabel intervening pada Mall Ciputra World Surabaya
LA Darma, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 80-89, 2014
62
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
60
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan