Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Komunikasi : Jurnal Komunikasi
eISSN : 25793292 | pISSN : 20866178
S4
Sinta Score
7
H-Index
7
H5-Index
249
Citations
249
5 Year Citations
  • Penerbit:
    LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Kayu Jati V No.2, RT.9/RW.5, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
    Jakarta
  • Email:
    jurnal.komunikasi@bsi.ac.id
  • Phone:
    (021) 29385139
Last Updated :
2021-06-15
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 9 | Total Records : 87
Publications Citation
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
25
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
14
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
14
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
9
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Proses Pembentukan Opini Publik (Analisa Wacana Twitter Sby)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
9
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
7
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
7
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari
Repository Universitas Bina Sarana Informatika (RUBSI), 2018
7
Strategi Komunikasi Pemasaran The Flat Shoes Company dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Online Shopping di Indonesia
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
7
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan