Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)
eISSN : 2580118X | pISSN :
S3
Sinta Score
14
H-Index
11
H5-Index
835
Citations
526
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Magister Manajemen Universitas Diponegoro
  • Website | Editor URL
  • Address:
    rogram Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Jl. Erlangga Tengah 17 Semarang 50241
    Semarang
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2021-03-02
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 20 | Total Records : 198
Publications Citation
KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PADA PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) MORO DEMAK
N Tasunar
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 5 …
93
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Divisi Asuransi Kumpulan AJB Bumiputera 1912 (Studi Kasus di Jawa Tengah)
M Margaretha
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 3 …
92
Marketing Strategy Making: Proses & Agenda Penelitian
A Ferdinand
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …
67
Kualitas Strategi Pemasaran: Sebuah Studi Pendahuluan
A Ferdinand
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …
59
Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran dalam Proses Penyampaian Pesan Iklan
F Indriarto
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 5 …
58
Studi Mengenai Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi; Studi Kasus Produk Sharp di Surabaya
M Sutantio
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 3
43
Lingkungan eksternal, faktor internal, dan orientasi pasar pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran
DI Praetya
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …
35
Studi Mengenai Proses Adopsi Konsumen Pasca Masa Tayang Iklan Produk" Xon-Ce" di SURABAYA
SD Thamrin
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 2 …
30
Analisis pengaruh kepercayaan untuk mencapai hubungan jangka panjang
NH Bowo
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 2 …
27
Analisis pengaruh kepercayaan untuk mencapai hubungan jangka panjang
NH Bowo
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 2 …
27
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan