Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)
eISSN : 2580118X | pISSN :
S3
Sinta Score
14
H-Index
12
H5-Index
914
Citations
599
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Magister Manajemen Universitas Diponegoro
  • Website | Editor URL
  • Address:
    rogram Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Jl. Erlangga Tengah 17 Semarang 50241
    Semarang
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2021-06-15
2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 15 | Total Records : 144
Publications Citation
KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PADA PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) MORO DEMAK
N Tasunar
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 5 …, 2006
102
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Divisi Asuransi Kumpulan AJB Bumiputera 1912 (Studi Kasus di Jawa Tengah)
M Margaretha
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 3 …, 2004
98
Marketing Strategy Making: Proses & Agenda Penelitian
A Ferdinand
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …, 2002
78
Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran dalam Proses Penyampaian Pesan Iklan
F Indriarto
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 5 …, 2006
66
Kualitas Strategi Pemasaran: Sebuah Studi Pendahuluan
A Ferdinand
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …, 2002
62
Studi Mengenai Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi; Studi Kasus Produk Sharp di Surabaya
M Sutantio
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 3, 2004
46
Lingkungan eksternal, faktor internal, dan orientasi pasar pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran
DI Praetya
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 1 …, 2002
36
Studi Mengenai Proses Adopsi Konsumen Pasca Masa Tayang Iklan Produk" Xon-Ce" di SURABAYA
SD Thamrin
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 2 …, 2003
31
Analisis pengaruh kepercayaan untuk mencapai hubungan jangka panjang
NH Bowo
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 2 …, 2011
29
Studi Mengenai Pengembangan Strategi Produk (Studi Kasus Minat Beli Produk Baru TELKOM FLEXI di Surabaya)”
B Budiyono
Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) 3 …, 2004
23
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan