Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pelita Pendidikan
eISSN : 25023217 | pISSN : 25023217
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
267
Citations
266
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Medan
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Willem Iskandar Pasar V, 20221
    Medan
  • Email:
    pelitaunimed@gmail.com
  • Phone:
    061-6613365
Last Updated :
2021-01-20
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 46 | Total Records : 453
Publications Citation
Analisis Miskonsepsi pada Buku Teks Biologi SMA Kelas X Berbasis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan 2006 dan Kurikulum 2013 di Kota Tebing Tinggi
R Handoko, H Sipahutar
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (1)
19
Perbedaan hasil belajar siswa menggunakan model project based learning dengan problem based learning pada materi pencemaran dan pelestarian lingkungan hidup
R Mukra, MY Nasution
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (2)
12
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match dengan Card Sort pada Materi Organisasi Kehidupan
PC Situmorang, U Hasanah
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (2)
11
Analisis Kesulitan Belajar dan Hubungannya Dengan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi Siswa Kelas X Di SMA Negeri 1 Sidikalang Tahun Pembelajaran 2015/2016
S Sianturi
UNIMED
9
Analisis Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Virus di Kelas X Aliyah Al-Fajri Tanjungbalai tahun pembelajaran 2016/2017
H Hasibuan, E Djulia
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (4)
8
Analisis sarana dan prasarana laboratorium biologi dan pelaksanaan kegiatan praktikum biologi dalam mendukung pembelajaran biologi kelas XI
AC Simatupang, AF Sitompul
Jurnal Pelita Pendidikan 6 (2)
7
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Genetika Di Kelas XII IPA SMA Negeri 13 Medan Tahun Pembelajaran 2014/2015
FP Sarhim, F Harahap
Jurnal Pelita Pendidikan 3 (4)
7
Rengkap.(2017). Analisis kesulitan belajar siswa pada materi jamur di kelas X IPA SMA N 1 Batang Kuis
DA Lubis, A Hasairin
Jurnal Pelita Pendidikan 5 (3), 340-347
7
Riwayati,(2016), Perbedaan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dengan Think Pair Share (TPS) pada Materi Ekosistem di Kelas VII
M Pakpahan
Jurnal Pelita Pendidikan 4 (2), 86-92
6
Hubungan Persepsi Siswa Terhadap Kompetensi Pedagogik Guru Dengan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X Sma Swasta Sinar Husni Medan Tahun Pembelajaran 2014/2015
D Anggraini
UNIMED
6
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan