Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Administrasi Bisnis
eISSN : 25484923 | pISSN :
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
13
H-Index
12
H5-Index
793
Citations
720
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Departemen Administrasi Bisnis, FISIP, Universitas Diponegoro
  • Website | Editor URL
  • Address:

    Semarang
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2021-06-15
2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 10 | Total Records : 92
Publications Citation
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada Pelanggan bus efisiensi (studi po efisiensi jurusan yogyakarta-cilacap)
M Woro, F Naili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
171
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Studi Pada Bengkel Ahass 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang)
ID Kurniasih
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 37-45, 2012
110
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UPJ Semarang
T Mondiani
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 46-54, 2012
107
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
S Listyorini
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 12-24, 2012
51
Pengaruh Faktor Modal Psikologis, Karakteristik Entrepreneur, Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Karakteristik UKM Terhadap Perkembangan Usaha Pedagang di Pasar …
RS Dewi
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
36
Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada pt. Pln (persero) apj semarang
CCP Paramita, A Wijayanto
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
34
Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Peacockoffie Semarang)
SD Pangestu, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 519-530, 2016
23
Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan outsourcing pada pt. Bank jateng cabang koordinator dan cabang pembantu wilayah kota semarang
Y Mahardiani, A Pradhanawati
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
21
Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Astra Internasional Isuzu Semarang
F Kurniawan, N Lubis
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
19
Karakteristik Kewirausahaan dan Lingkungan Bisnis Sebagai Faktor Penentu Pertumbuhan Usaha (Studi IKM di Sentra Kerajinan Rotan Amuntai Kab. Hulu Sungai Utara, Provinsi …
ECN Setyawati, NS Hari, I Ainuddin
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
16
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan