-
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada Pelanggan bus efisiensi (studi po efisiensi jurusan yogyakarta-cilacap)
- M Woro, F Naili
-
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1)
|
157 |
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Studi Pada Bengkel Ahass 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang)
- ID Kurniasih
-
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 37-45
|
105 |
-
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UPJ Semarang
- T Mondiani
-
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 46-54
|
97 |
-
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
- S Listyorini
-
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 12-24
|
46 |
-
Pengaruh Faktor Modal Psikologis, Karakteristik Entrepreneur, Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Karakteristik UKM Terhadap Perkembangan Usaha Pedagang di PasarĀ …
- RS Dewi
-
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1)
|
31 |
-
Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada pt. Pln (persero) apj semarang
- CCP Paramita, A Wijayanto
-
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1)
|
29 |
-
Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt. Pln (Persero) Apj Semarang
- CCP Paramitha, A Wijayanto
-
Diponegoro University
|
23 |
-
Pengaruh Faktor Modal Psikologis, Karakteristik Entrepreneur, Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Karakteristik UKM Terhadap Perkembangan Usaha Pedagang di PasarĀ …
- RS Dewi
-
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1)
|
22 |
-
Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan outsourcing pada pt. Bank jateng cabang koordinator dan cabang pembantu wilayah kota semarang
- Y Mahardiani, A Pradhanawati
-
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1)
|
19 |
-
Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Astra Internasional Isuzu Semarang
- F Kurniawan, N Lubis
-
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1)
|
18 |