Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia
eISSN : 26139537 | pISSN : 20879040
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
224
Citations
223
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Pendidikan Ganesha Jl. Udayana Kampus Tengah Singaraja, Bali, Indonesia 81116
    Singaraja
  • Email:
    jpki@undiksha.ac.id
  • Phone:
    +62362-22928
Last Updated :
2021-08-13
2017 2018 2019 2020 2021

Accreditations
Page 1 of 5 | Total Records : 44
Publications Citation
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia
A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017
38
Peningkatan Keterampilan Memecahkan Masalah Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Pelajaran Kimia
MG Jayadiningrat, EK Ati
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (1), 1-7, 2018
20
Meningkatkan kesiapan dan hasil belajar siswa pada pembelajaran kimia dengan pemberian kuis di awal pembelajaran
MG Jayadiningrat, IN Tika, NP Yuliani
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 7-12, 2017
16
Pemberian kuis di awal pembelajaran untuk meningkatkan kesiapan dan hasil belajar siswa kelas X MIPA
IK Trisna, IW Subagia, PO Herawati
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (2), 60-64, 2017
10
Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Multimedia untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Kimia
M Muthoharoh, IM Kirna, G ayu Indrawati
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 13-22, 2017
10
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar pada mata pelajaran kimia
IP Budiariawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 3 (2), 103-111, 2019
10
Implementasi model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran kimia
I Fenica, IW Muderawan, P Widiartini
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 1-6, 2017
9
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik
DQ A’yuningsih, IN Suardana, IM Suwenten
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (2), 37-47, 2017
7
I Made Suwenten, 2017.“Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik”
D Qurrota, IN Suardana
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1, 0
7
Penerapan Model Pembelajaran Team Game Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar
IW Sugiata
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (2), 78-87, 2019
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan