-
ISLAM NUSANTARA: Sebuah Argumentasi Beragama dalam Bingkai Kultural
- HJP Astuti
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2017), 27-51
|
29 |
-
Pola Komunikasi Keagamaan dalam Membentuk Kepribadian Anak
- I Subqi
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (2), 165-180
|
28 |
-
NILAI-NILAI DAKWAH; AKTIVITAS IBADAH DAN PERILAKU SOSIAL
- U Hayati
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2 (2017)), 175-192
|
27 |
-
Pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja guru SMK Muhammadiyah Salatiga
- R Ahmadiansah
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (2), 223-236
|
23 |
-
KOMODIFIKASI: CERMIN RETAK AGAMA DI TELEVISI: PERSPEKTIF EKONOMI POLITIK MEDIA
- MF Yusuf
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (1), 25-42
|
18 |
-
KAOS HADIS SEBAGAI MEDIA DAKWAH DAN KOMUNIKASI ALTERNATIF
- U Aflaha
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2 (2017)), 247-274
|
13 |
-
GAYA KOMUNIKASI MASYARAKAT PESISIR WEDUNG JAWA TENGAH
- M Fajrie
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (3), 23-76
|
11 |
-
TRANSFORMASI DAKWAH MELALUI KONSELING ISLAMI
- M Rozikan
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (3), 77-98
|
10 |
-
PENGARUH SPONSORSHIP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi pada Sponsorship Garuda Indonesia Terhadap Liverpool FC sebagai Global Official Airline Partner)
- AN Salma
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (1), 1-26
|
8 |
-
Eager Exspectation dan Motivasi Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Salatiga
- M Ali
-
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (2), 203-222
|
8 |