Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi
eISSN : 24608483 | pISSN : 20863586
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
5
H-Index
5
H5-Index
93
Citations
91
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Islam Negeri Mataram
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Islam Negeri Mataram Jl. Pendidikan No. 35 Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83125
    Palembang
  • Email:
    dadan.supardan@uinmataram.ac.id
  • Phone:
    +62 819 1606 8099
Last Updated :
2021-06-15
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 10 | Total Records : 95
Publications Citation
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains siswa
S Susilawati, N Sridana
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 8 (1), 27-36, 2015
20
Perbedaan hasil belajar ipa biologi menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan think pair share (TPS) pada siswa kelas VIII SMPN 13 …
M Hasanah
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 8 (2), 211-225, 2015
9
Pengaruh reciprocal teaching dan problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik sma pada materi sistem reproduksi
H Anggraeni, S Rahayu, R Rusdi, IZ Ichsan
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 11 (1), 77-95, 2018
6
Profil anatomi batang kacang komak (Lablab purpureus (L.) Sweet) lokal Pulau Lombok
ET Jayanti
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 10 (2), 151-164, 2017
6
Notes of Some Macroscopic Fungi at IPB University Campus Forest: Diversity and Potency
IP Putra, MP Amelya, NH Nugraha, HZ Zamia
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 12 (2), 57-71, 2019
5
Pengaruh Penerapan Metode Problem Based Learning Terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII MTs NW 01 Kembang Kerang
S Ismiani, S Syukri, D Wahyudiati
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 10 (1), 104-113, 2017
5
Pengembangan Majalah Biologi (Biomagz) pada Materi Virus sebagai Alternatif Sumber Belajar Mandiri Siswa Kelas X di MAN 1 Mataram
HDB Dani, Y Yahdi, HK Ningrat
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 10 (1), 92-104, 2017
3
Implementasi Model Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Ditinjau dari Keterampilan Berpikir Kreatif
H Nikmah, W Wildan, M Muntari
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 8 (1), 19-26, 2015
3
Pengaruh Strategi Think-Talk-Write (TTW) Berbasis Kontekstual terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VII MTS NW Wanasaba Lombok Timur Tahun Pelajaran 2014/2015
B Kurnia, B Bahtiar
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 8 (1), 44-54, 2015
3
The Growth Comparison of Haematococcus Pluvialis in Two Different Medium
DS Putri, S Alaa
Biota: Biologi dan Pendidikan Biologi 12 (2), 90-97, 2019
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan