-
Analisis kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematik siswa kelas xi sma putra juang dalam materi peluang
- P Akbar, A Hamid, M Bernard, AI Sugandi
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 144-153
|
123 |
-
Pengaruh Self Confidence Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Smp
- M Dini, TT Wijaya, AI Sugandi
-
JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 3 (1), 1-7
|
55 |
-
Pengaruh motivasi belajar ditinjau dari latar belakang pilihan jurusan terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa di stkip siliwangi bandung
- LS Zanthy
-
TEOREMA: Teori Dan Riset Matematika 1 (1), 47-54
|
49 |
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Mts Negeri NaumbaiĀ …
- Z Zulfah
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-12
|
44 |
-
Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN 016 Langgini Kabupaten Kampar
- YF Surya
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 38-53
|
37 |
-
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas Viii Pada Materi Himpunan
- S Aminah, TT Wijaya, D Yuspriyati
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 15-22
|
36 |
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Mts Negeri NaumbaiĀ …
- Z Zulfah
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-12
|
35 |
-
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa kelas IX pada materi bangun ruang
- TT Wijaya, NSS Dewi, IR Fauziah, M Afrilianto
-
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (1)
|
34 |
-
Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi segitiga dan segiempat
- AD Wijayanto, SN Fajriah, IW Anita
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 97-104
|
33 |
-
Kontribusi resiliensi matematis terhadap kemampuan akademik mahasiswa pada mata kuliah statistika matematika
- LS Zanthy
-
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 85-94
|
29 |