-
Kedudukan guru sebagai pendidik:(tugas dan tanggung jawab, hak dan kewajiban, dan kompetensi guru)
- M Shabir
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 2 (2), 221-232
|
82 |
-
Penerapan fungsi guru dalam proses pembelajaran
- MHM Hasyim
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 1 (2), 265-276
|
36 |
-
Metode cooperative integrated reading and composition (circ) dalam pembelajaran membaca dan menulis di sd/mi
- A Halimah
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 1 (1), 27-35
|
33 |
-
Analisis Pengetahuan, Sikap, Dan Perilaku Beragama Siswa (Kasus pada Siswa SLTP Negeri I dan MTs Negeri Bulukumba)
- U Sulaiman
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 1 (2), 201-217
|
21 |
-
Analisis dan manfaat model pembelajaran
- T Tayeb
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 4 (2), 48-55
|
19 |
-
SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA: antara keinginan dan realita
- M Munirah
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 2 (2), 233-245
|
16 |
-
Efektivitas pemanfaatan lingkungan sekolah sebagai sumber belajar terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas IV SD Inpres BTN IKIP I Makassar
- D Haryati
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 3 (2), 80-96
|
15 |
-
Desain Strategi Pembelajaran untuk Mengembangkan Kecerdasan Verbal-Linguistik Peserta Didik
- M Yaumi
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 2 (2), 185-200
|
13 |
-
Menggagas integrasi multikultur pembelajaran matematika: Suatu telaah etnomatematika
- SFS Sirate
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 2 (2), 246-263
|
13 |
-
Metode Pembelajaran Membaca dan Menulis Permulaan di SD/MI
- A Halimah
-
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 1 (2), 190-200
|
10 |