Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN)
eISSN : 2407-263X | pISSN :
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
147
Citations
146
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Medan Area Jalan Setia Budi No. 79 B, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
    Medan
  • Email:
    syahaf@yahoo.com
  • Phone:
Last Updated :
2021-01-20
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 4 | Total Records : 37
Publications Citation
Pengaruh gaya hidup, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi universitas medan area medan
SH Sahir, A Ramadhani, EDS Tarigan
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1)
44
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Dinas Perkebunan Sumatera Utara
H Tanjung
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1)
14
Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovasi Produk
MB Dalimunthe
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 140-153
13
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BERINGIN INDAH PEMATANG SIANTAR
WR Amelia
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 50-60
12
Analisis Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah Dan Murabahah Untuk Meningkatkan Pendapatan Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Aksara
E Nainggolan
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1)
11
PENGARUH SISTEM REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA PLANT MEDAN
M Wijaya
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 123-130
9
Pengaruh Komunikasi Dan Manajemen Hubungan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Panin Dubai Syariah Cabang Medan
AS Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1)
8
Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan, dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Medan Belawan
RH Lubis
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 31-41
7
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT KISEL (ANAK PERUSAHAAN PT TELKOMSEL) MEDAN
MY Siregar, IW Ningsih
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1)
7
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL PADA BURSA EFEK INDONESIA
DC Ovami
JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS: Jurnal Program Studi Akuntansi 3 (1)
4
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan