-
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia Dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015.(Studi Social Media Marketing Pada Twitter …
- I Suryani
-
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138
|
39 |
-
Komunikasi politik di era media sosial
- F Anshari
-
Jurnal komunikasi 8 (1), 91-101
|
25 |
-
PERUBAHAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DALAM INOVASI MITIGASI BENCANA (STUDI PADA MASYARAKAT DI WILAYAH RAWAN BENCANA GUNUNG MERAPI SEBELUM DAN SETELAH ERUPSI TAHUN 2010)
- D Wardyaningrum
-
Ilmu Komunikasi 10 (2), 133-152
|
22 |
-
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015.(Studi Social Media Marketing Pada Twitter …
- I Suryani
-
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138
|
20 |
-
Jurnalisme Bencana: Sebuah Tinjauan Etis
- M Nazaruddin
-
Jurnal Komunikasi 1 (2), 163-177
|
16 |
-
Komunikasi krisis di era new media dan social media
- NM Prastya
-
Jurnal Komunikasi 6 (1), 1-20
|
13 |
-
Analisis Strategi Promosi Kesehatan dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Hidup Sehat oleh Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah
- RG Setyabudi, M Dewi
-
Jurnal Komunikasi 12 (1), 81-100
|
11 |
-
Peran Public Relations dalam Manajemen Event (Studi Terhadap Peran Public Relations Galeria Mall dan Plaza Ambarrukmo dalam Pengelolaan Event Tahun 2013)
- M Dewi, M Runyke
-
Jurnal komunikasi 8 (1), 79-90
|
10 |
-
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMINFO KOTA TASIKMALAYA
- T Indah, P Hariyanti
-
Jurnal Komunikasi 12 (2), 127-140
|
10 |
-
Studi Semitoka Pierce pada Film Dokumenter ‘The Look of Silence: Senyap'
- A Toni, R Fachrizal
-
Jurnal Komunikasi 11 (2), 137-154
|
10 |