Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

(JPFT) Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
eISSN : 2407-6902 | pISSN : 2407-6902
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
23
H-Index
23
H5-Index
1733
Citations
1729
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Mataram bekerjasama dengan Himpunan Fisika Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Redaksi Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi Gedung A Lantai II FKIP Universitas Mataram Jln. Majapahit No 62 Mataram 83125
    Mataram
  • Email:
    jpft@unram.ac.id
  • Phone:
    +6281246673311
Last Updated :
2021-01-14
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 24 | Total Records : 240
Publications Citation
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor
S Husein, L Herayanti, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227
77
Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik bagi Calon Guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14
64
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang
H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102
64
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Media Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa pada Materi Momentum dan Impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65
56
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik
NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 73-79
52
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa
IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46
36
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik
M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122
34
Implementasi LKS dengan pendekatan STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
DAB Lestari, B Astuti, T Darsono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 202-207
34
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Fisika
L Herayanti, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 61-66
33
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Moodle pada Mata Kuliah Fisika Dasar
L Herayanti, M Fuaddunnazmi, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 205-209
33
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan