-
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja pegawai bank syariah X kantor wilayah II
- DM Muayyad, AIO Gawi
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98
|
58 |
-
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi dan turnover intention
- AS Hidayat
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 51-66
|
34 |
-
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah dan Bank Konvensional di Indonesia
- D Umardani, A Muchlish
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 129-156
|
25 |
-
Person-Organization Fit dalam Rantai Distribusi Pemasaran
- AH Ramli
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 77-92
|
24 |
-
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
- M Mutmainnah
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (2), 201-216
|
22 |
-
Pengaruh website design quality dan kualitas jasa terhadap repurchase intention: Variabel trust sebagai variabel mediasi
- N Wilson, K Keni
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 291-310
|
20 |
-
pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. bank BJB kantor cabang suci Bandung
- RW Rachmawati
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 1-16
|
20 |
-
PENGARUH RANCANGAN SITUS, HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING
- FJ Megawati Wijaya
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 31-62
|
18 |
-
Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X
- S Damayanti
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 17-34
|
17 |
-
Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Produk Tabungan Ib Hasanah Di PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
- RA Entaresmen, DP Pertiwi
-
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 53-74
|
16 |