-
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika Siswa pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division
- HK Sari
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 1 (1), 15-22
|
90 |
-
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika Siswa pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division
- HK Sari
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 1 (1), 15-22
|
89 |
-
The effectiveness of islamic religious education in the universities: The effects on the students' characters in the era of industry 4.0
- C Anwar, A Saregar, U Hasanah, W Widayanti
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 3 (1), 77-87
|
75 |
-
The effectiveness of islamic religious education in the universities: The effects on the students' characters in the era of industry 4.0
- C Anwar, A Saregar, U Hasanah, W Widayanti
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 3 (1), 77-87
|
63 |
-
Pengembangan media pembelajaran berbasis virtual class berbantuan Google Drive
- S Sohibun, FY Ade
-
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 121-129
|
58 |
-
Pengembangan media pembelajaran berbasis virtual class berbantuan Google Drive
- S Sohibun, FY Ade
-
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 121-129
|
56 |
-
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui model kooperatif tipe team game tournament pada mata pelajaran fisika di SMK
- N Erlinda
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 2 (1), 47-52
|
55 |
-
Pengaruh Mind Map dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
- M Amin
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 1 (1), 85-92
|
54 |
-
Perspektif Guru sebagai Implementasi Pembelajaran Inkuiri Terbuka dan Inkuiri Terbimbing terhadap Sikap Ilmiah dalam Pembelajaran Sains
- PS Dewi
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 1 (2), 179-186
|
49 |
-
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui model kooperatif tipe team game tournament pada mata pelajaran fisika kelas x di SMK Dharma Bakti Lubuk Alung
- N Erlinda
-
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 2 (1), 49-55
|
48 |