-
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Pembiayaan Di Bmt Sahara Tulungagung
- RSR Subagiyo
-
Malia: Jurnal Ekonomi Islam 8 (1)
|
13 |
-
Proses Entrepreneurship, Kolaborasi Inovasi, Penciptaan Kekayaan di dalam Organisasi Bisnis
- M Nizar
-
Jurnal Istiqro 2 (2), 91-103
|
10 |
-
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Pembiayaan Di Bmt Sahara Tulungagung
- RSR Subagiyo
-
MALIA (TERAKREDITASI) 8 (1)
|
9 |
-
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatkan Kesejahteraan Pelaku UMKM (studi kasus BMT Maslahah Capang Pandaan)
- MNM Nizar
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 287-310
|
7 |
-
Model Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah (Zis) di Masjid Besar Syarif Hidayatullah Karangploso Malang
- MNM Nizar
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 8 (1)
|
7 |
-
Strategi pemasaran jasa pendidikan madrasah
- A Mundir
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1)
|
6 |
-
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatkan Kesejahteraan Pelaku UMKM (studi kasus BMT Maslahah Capang Pandaan)
- MNM Nizar
-
MALIA (TERAKREDITASI) 7 (2), 287-310
|
6 |
-
Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance dan Pengungkapan Islamic Social Reporting Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Syariah di Indonesia
- A Farida
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 10 (1), 31-42
|
5 |
-
Implementasi Lembaga Hisbah Dalam Meningkatkan Bisnis Islami
- ARA Rakhmawati
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 331-334
|
5 |
-
Membangun Ekonomi Dengan Prinsip Tauhid
- IMI Maghfur
-
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 213-240
|
5 |