Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik)
eISSN : 25276891 | pISSN :
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
10
H-Index
10
H5-Index
308
Citations
308
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. FIP Unesa Lidah Wetan
    Surabaya
  • Email:
    tim.jurnal.fip@gmail.com
  • Phone:
    031-7532160
Last Updated :
2020-12-01
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 9 | Total Records : 88
Publications Citation
Filosofi ilmu bimbingan dan konseling Indonesia
BA Habsy
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 1-11
23
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV SDN Jambu Hilir Baluti 2 Pada Mata Pelajaran IlmuĀ …
S Ejin
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 1 (1)
18
Penerapan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran IPA
N Alamsyah
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 1 (1), 82-96
17
Implementasi Kebijakan Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif
Z Sudarto
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 1 (1)
17
Model bimbingan kelompok PPPM untuk mengembangkan pikiran rasional korban bullying siswa SMK etnis Jawa
BA Habsy
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 91-99
15
Pengembangan Kurikulum Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Berbasis Kompetensi dalam Membangun Profesionalisme dan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS)
WA Nurhajati, BS Bachri
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 156-164
15
Peran LPTK dalam Pengembangan Kompetensi Pedagogik Calon Guru
CP Bhakti, I Maryani
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 1 (2), 98-106
14
Metakognitif pada proses belajar anak dalam kajian neurosains
R Fitri
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 56-64
14
Peningkatan keterampilan berbicara melalui metode diskusi kelompok model tanam paksa siswa kelas X pemasaran 1 SMK PGRI 2 Kediri
N Lailiyah, W Wulansari
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 1 (2), 166-173
13
Perbandingan penerapan model pembelajaran project based learning (PJBL) dan think pair share (TPS) berbantuan modul ajar terhadap kemandirian dan hasil belajar rancang bangunĀ …
HR Kurniawan, H Elmunsyah, M Muladi
JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik 3 (2), 80-85
13
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan