Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
eISSN : 25492616 | pISSN : 24073792
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
187
Citations
183
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. PGRI 1 no 117 Sunosewu, Yogyakarta.
    Yogyakarta
  • Email:
    derivat@upy.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2021-05-05
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 13 | Total Records : 123
Publications Citation
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self Confidence Siswa Menggunakan Pendekatan PBL Berbantuan Geogebra
D Andini, N Mulyani, TT Wijaya, DN Supriyati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93
17
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 11 Yogyakarta
AS Sumaryati, DU Hasanah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 56-64
17
Pengaruh kepercayaan diri dan pola asuh orang tua pada mata kuliah teori bilangan terhadap prestasi belajar
U Tisngati, NI Meifiani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 8-18
15
Aplikasi Triple Exponential Smoothing Untuk Forecasting Jumlah Penduduk Miskin
P Jana
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 76-82
11
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Solving pada Siswa Kelas VIIID SMP NI Kasihan
MLD Handayani, WW Wardani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 68-75
8
Implementasi lesson study untuk meningkatkan kinerja dosen matematika STMIk Duta Bangsa Surakarta
A Farida
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 17-24
8
Efektifitas Penggunaan Metode Pembelajaran Inquiry Berbantuan Pendekatan Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika
NR Nuriani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 8-18
7
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan LKS Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Logis
F Ulfah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 35-43
6
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan
NI Meifiani, TD Prasetyo
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10
5
Analisis Kemampuan Spasial Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Perbedaan Gender
SD Purborini, RC Hastari
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 49-58
5
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan