Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Journal of Primary Education
eISSN : 2502-4515 | pISSN : 2252-6404
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
7
H5-Index
378
Citations
316
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan Dasar, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Prodi Pendidikan Dasar, PPS UNNES Kampus Unnes Bendan Ngisor Semarang 50233
    Semarang
  • Email:
    jpe@mail.unnes.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2021-01-14
Page 1 of 4 | Total Records : 33
Publications Citation
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis lesson study dengan kooperatif tipe numbered heads together untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPA di SD
J Susanto
Journal of Primary Education 1 (2)
98
Pengembangan model pembelajaran IPA berbasis masalah untuk meningkatkan motivasi belajar dan berpikir kritis siswa SMP
AB Susilo
Journal of Primary Education 1 (1)
72
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif dengan Strategi TTW (Think-Talk-Write) pada Materi Volume Bangun Ruang Sisi Datar
A Yazid
Journal of Primary Education 1 (1)
44
Pengembangan perangkat pembelajaran IPA Fisika dengan pendekatan physics-edutainment berbantuan CD pembelajaran interaktif
A Widiyatmoko
Journal of Primary Education 1 (1)
37
Pembelajaran Matematika Berbantuan Miniatur Teenzania Untuk Meningkatkan Karakter dan Kemampuan Berpikir Kreatif
T Rahayu
Journal of Primary Education 2 (2), 99-105
26
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe two stay two stray dengan pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa
B Junaryadi
Journal of Primary Education 1 (1)
9
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPS Terpadu Berbasis Outdoor Learning
N Rachmawati, DL Setyowati, A Rusilowati
Journal of Primary Education 2 (2), 77-83
9
Pengembangan Cerita Anak Berwawasan Budi Pekerti Bagi Pendidikan Karakter
MFA Untari, T Supriyabto, HB Mardikantoro
Journal of Primary Education 1 (1)
8
Pengembangan Model Pembelajaran Predict, Observe, Discuss, dan Explain (PODE) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Sekolah Dasar Negeri Kompleks IKIP Makassar
A Amal, N Hindarto, A Rifa’i
Journal of Primary Education 2 (2), 84-90
7
Pembelajaran Matematika Model Problem Based Learning Berbasis SAVI untuk Mengembangkan Kreativitas Peserta Didik
J Susilo, I Junaedi
Journal of Primary Education 1 (2)
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan