-
Metode bercerita dalam pembelajaran pendidikan agama Islam
- S Tambak
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 1-26
|
30 |
-
Esensi Peserta Didik dalam Perspektif Pendidikan Islam
- M Harahap
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (2), 140-155
|
29 |
-
Upaya Ekstrakurikuler Kerohanian Islam (ROHIS) dalam Meningkatkan Sikap Keberagamaan Siswa di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru
- A Noer, S Tambak, H Rahman
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 21-38
|
22 |
-
Konsep Pendidikan Agama Islam Perspektif Imam Al-Ghazali
- AA Putra
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 41-54
|
19 |
-
Esensi Peserta Didik dalam Perspektif Pendidikan Islam
- M Harahap
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (2), 140-155
|
16 |
-
Konsep Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam
- S Sawaluddin
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (1), 39-52
|
16 |
-
Konsep Pendidikan Islam Dalam Membentuk Manusia Paripurna
- M Harahap, LM Siregar
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (2), 148-163
|
11 |
-
Pondok Pesantren Antara Misi Melahirkan Ulama Dan Tarikan Modernisasi
- MK Siregar
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (2), 16-27
|
11 |
-
Relevansi teori belajar behaviorisme terhadap pendidikan agama islam
- YA Pratama
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 4 (1), 38-49
|
11 |
-
Upaya Pendidikan Islam Pada Masa Awal Nabi Muhammad SAW
- LM Siregar
-
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 104-114
|
8 |