-
KEDUDUKAN DAN APLIKASI PENDIDIKAN SAINS DI SEKOLAH DASAR
- A Desstya
-
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 193-200
|
63 |
-
KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KURIKULUM 2013 PADA PENGAJARAN MICRO DI PGSD UAD YOGYAKARTA
- F Indirani
-
Profesi pendidikan Dasar 2 (2), 87-94
|
52 |
-
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble
- M Ariyanto
-
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140
|
43 |
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBEJARAN BONEKA KAUS KAKI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
- EP Permana
-
Profesi pendidikan dasar 2 (2), 133-140
|
34 |
-
MEMBANGUN KARAKTER SISWA PENDIDIKAN DASAR MUHAMMADIYAH MELALUI IDENTIFIKASI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
- RD Utami
-
Profesi Pendidikan Dasar 2 (1), 32-40
|
30 |
-
PERSEPSI MAHASISWA SEMESTER VII PGSD TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) OLEH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UMS TAHUN AKADEMIK 2013/2014
- Suwarno, WD Ariyanto
-
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 182-192
|
26 |
-
EFEKTIVITAS SCIENTIFIC APPROACH WITH GUIDED EXPERIMENT PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MEMBERDAYAKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
- PAT Prasasti
-
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26
|
18 |
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK- INTEGRATIF BERBASIS SOSIOKULTURAL BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
- M Abduh
-
Profesi Pendidikan Dasar 2 (2), 121-132
|
17 |
-
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectualy) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
- N Sutarna
-
Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 119-126
|
17 |
-
REFLEKSI PENDIDIKAN PAULO FREIRE, REFLEKSI PENDIDIKAN IPA SD DI INDONESIA (Relevansi Model Pendidikan Paulo Freire dengan Pendidikan IPA di Sekolah Dasar)
- A Desstya, II Novitasari, AF Razak, KS Sudrajat
-
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 1-11
|
17 |