Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Profesi Pendidikan Dasar
eISSN : 25033530 | pISSN : 25033530
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
15
H-Index
15
H5-Index
648
Citations
633
5 Year Citations
  • Penerbit:
    PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Kampus 1 Gedung B Lantai 1 JL A. Yani Pabelan Kartasura Sukoharjo Surakarta 57162
    Surakarta
  • Email:
    huk172@ums.ac.id
  • Phone:
    081328750881
Last Updated :
2021-02-16
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 16 | Total Records : 153
Publications Citation
KEDUDUKAN DAN APLIKASI PENDIDIKAN SAINS DI SEKOLAH DASAR
A Desstya
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 193-200
63
KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KURIKULUM 2013 PADA PENGAJARAN MICRO DI PGSD UAD YOGYAKARTA
F Indirani
Profesi pendidikan Dasar 2 (2), 87-94
52
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble
M Ariyanto
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140
43
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBEJARAN BONEKA KAUS KAKI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
EP Permana
Profesi pendidikan dasar 2 (2), 133-140
34
MEMBANGUN KARAKTER SISWA PENDIDIKAN DASAR MUHAMMADIYAH MELALUI IDENTIFIKASI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
RD Utami
Profesi Pendidikan Dasar 2 (1), 32-40
30
PERSEPSI MAHASISWA SEMESTER VII PGSD TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) OLEH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UMS TAHUN AKADEMIK 2013/2014
Suwarno, WD Ariyanto
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 182-192
26
EFEKTIVITAS SCIENTIFIC APPROACH WITH GUIDED EXPERIMENT PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MEMBERDAYAKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
PAT Prasasti
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26
18
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK- INTEGRATIF BERBASIS SOSIOKULTURAL BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
M Abduh
Profesi Pendidikan Dasar 2 (2), 121-132
17
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectualy) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
N Sutarna
Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 119-126
17
REFLEKSI PENDIDIKAN PAULO FREIRE, REFLEKSI PENDIDIKAN IPA SD DI INDONESIA (Relevansi Model Pendidikan Paulo Freire dengan Pendidikan IPA di Sekolah Dasar)
A Desstya, II Novitasari, AF Razak, KS Sudrajat
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 1-11
17
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan