Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Fisika
eISSN : 23017651 | pISSN : 23017651
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
14
H-Index
14
H5-Index
677
Citations
640
5 Year Citations
  • Penerbit:
    UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
  • Website | Editor URL
  • Address:
    JL.Wilem Iskandar Pasar V Medan Estate.1587 Medan 20221A jpfunimed@unimed.ac.id
    Medan
  • Email:
    rajo.hasim@gmail.com
  • Phone:
    (061) 6613365
Last Updated :
2021-08-12
2016 2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 18 | Total Records : 177
Publications Citation
Pengaruh model kooperatif tipe nht terhadap hasil belajar siswa kelas viii SMP Negeri 18 Medan
FA Siregar
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 33-38, 2012
54
Efek model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan teamwork skills terhadap hasil belajar fisika
N Irwan, RA Sani
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 41-48, 2015
49
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X SMA Swasta UISU Medan
A Lubis
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 27-32, 2012
46
Pengaruh model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok usaha dan energi kelas VIII MTS N-3 Medan
R Sirait
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 21-26, 2012
38
MAKING PHYSICS LEARNING MEDIA BASED ON HOTS FOR SMP LEVELS
SD Siregar, N Khairina, R Robin
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (1), 63-67, 2020
35
The implementation of POE (Predict Observe Explain) model to improve student’s concept understanding on Newton’s law
H Rosdianto, E Murdani
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 55-57, 2017
30
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMK
M Zunanda, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 63-70, 2015
25
Efek model pembelajaran inquiry training berbasis media komputer terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis siswa
AM Hutagalung
UNIMED, 2013
25
Pengaruh metode pembelajaran peta pikiran terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok getaran dan gelombang di kelas VIII SMP Negeri 12 Binjai
B Aziz
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 1 (1), 51-56, 2012
23
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Mind Map Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Besaran Dan Satuan Di Kelas X SMA
K Sinulingga, D Munte
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 1-6, 2012
22
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan