Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JPPPF (Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika)
eISSN : 24611433 | pISSN : 24610933
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
17
H-Index
17
H5-Index
1125
Citations
1118
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Jakarta
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Jakarta email : jpppf@unj.ac.id
    jakarta
  • Email:
    esmarbudi@unj.ac.id
  • Phone:
    6287788131338
Last Updated :
2021-02-16
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 21 | Total Records : 208
Publications Citation
Pengembangan media pembelajaran fisika mobile learning berbasis android
IAD Astuti, RA Sumarni, DL Saraswati
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 57-62
74
Pengaruh pendekatan multi representasi dalam pembelajaran fisika terhadap kemampuan kognitif siswa SMA
L Widianingtiyas, S Siswoyo, F Bakri
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 31-38
48
Identifikasi miskonsepsi dan penyebab miskonsepsi siswa menggunakan four-tier diagnostic test pada sub-materi fluida dinamik: azas kontinuitas
FN Sholihat, A Samsudin, MG Nugraha
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 175-180
38
Profil kemampuan pemecahan masalah siswa pada pembelajaran gerak lurus
MH Mustofa, D Rusdiana
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 15-22
33
Siswoyo., & Bakri, F.(2015). Pengaruh Pendekatan Multi Representasi dalam Pembelajaran Fisika Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa SMA
L Widianingtiyas
Jurnal Penelitian &Pengembangan Pendidikan Fisika (JPPPF) 1 (1), 31-38
27
Desain handout multimedia menggunakan 3D pageflip professional untuk media pembelajaran pada sistem android
S Syahrowardi, AH Permana
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 89-96
27
Konstruksi instrumen tes keterampilan berpikir kritis terkait materi suhu dan kalor
D Ritdamaya, A Suhandi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 87-96
26
Siswoyo., & Bakri, F.(2015). Pengaruh Pendekatan Multi Representasi dalam Pembelajaran Fisika Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa SMA
L Widianingtiyas
Jurnal Penelitian &Pengembangan Pendidikan Fisika (JPPPF) 1 (1), 31-38
25
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118
25
Penerapan pembelajaran berbasis masalah dengan pendekatan multirepresentasi untuk meningkatkan prestasi belajar dan konsistensi ilmiah berbasis multirepresentasi pada materiĀ …
AP Sari, S Feranie, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (2), 45-50
24
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan