Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Sekolah Dasar:Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
eISSN : 2581-1983 | pISSN : 2581-1983
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
9
H-Index
9
H5-Index
491
Citations
459
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi PGSD PP1 Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah (KSDP) FIP Universitas Negeri Malang (UM) d.a. Sekretariat Jurnal Ilmiah FIP UM, Gedung D1 Lantai II, Jalan Semarang 5 Malang 65145
    Malang
  • Email:
    gipayana@gmail.com
  • Phone:
    (0341) 551-312 ext 393
Last Updated :
2021-01-19
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 27 | Total Records : 270
Publications Citation
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123
32
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22
26
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61
22
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2)
20
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar
IM Pratiwi, VAN Ariawan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76
14
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123
13
Penerapan Model Pembelajaran Savi Bermuatan Peta Pikiran untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD
IG Astawan, DN Sudana
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2)
12
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150
11
Mengembangkan Kematangan Sosial Pada Anak Melalui Outbond
T Windarti
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 17 (2), 143-152
10
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar
EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1)
9
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan