Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan : Teori, Penelitian, dan Pengembangan
eISSN : 2502471X | pISSN : 2502471X
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
23
H-Index
23
H5-Index
4578
Citations
4568
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pascasarjana Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung H2-104, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM), Jln. Semarang 5 Malang 65145
    Malang
  • Email:
    jps.pascaum@gmail.com
  • Phone:
    (0341)551334
Last Updated :
2021-01-14
2018

Accreditations
Page 1 of 139 | Total Records : 1385
Publications Citation
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP
L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158
69
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611
47
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748
42
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan inkuiri untuk membantu siswa SMA kelas X dalam memahami materi peluang
EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942
37
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474
36
Implementasi Strategi Outdoor Learning Variasi Outbound untuk Meningkatkan Kreativitas dan Kerjasama Siswa Sekolah Dasar
AR Agusta, P Setyosari, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (4), 453-459
35
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474
34
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404
33
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD
H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992
33
Pengembangan Multimedia Interaktif IPA Berorientasi Guided Inquiry pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas V SDN Kebonsari 3 Malang
TN Akbar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1120-1126
31
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan