Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JURNAL TEORI DAN PRAKSIS PEMBELAJARAN IPS
eISSN : 25035347 | pISSN : 25035347
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
8
H5-Index
425
Citations
425
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan IPS Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Prodi Pendidikan IPS Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang, Jl. Semarang No. 5
    Malang
  • Email:
    purnomo.agus88@gmail.com
  • Phone:
    085649788010
Last Updated :
2021-01-14
2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 9 | Total Records : 81
Publications Citation
PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
U Utari, INS Degeng
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 39-44
81
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA GENERASI Z
A Purnomo, N Ratnawati, NF Aristin
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 70-76
59
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
Fauzi, A, Z Zainuddin, R Atok
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
47
Pendidikan Karakter Kerja Sama dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar pada Kurikulum 2013
SD Yulianti, ET Djatmika
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 50-59
36
PENDIDIKAN KARAKTER KERJA SAMA DALAM PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA KURIKULUM 2013
SD Yulianti, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 33-38
34
INTEGRASI NILAI BUDAYA ETNIS BUGIS MAKASSAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENGHADAPI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
E Syarif, S Sumarmi, IK Astina
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 13-21
33
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
Fauzi, A, Z Zainuddin, R Atok
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
25
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu Dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
A Fauzi, Z Zainuddin, R Atok
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
24
Internalisasi nilai karakter gotong royong dalam pembelajaran IPS untuk membangun modal sosial peserta didik
EP Utomo
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 3
13
Pengaruh kecerdasan adversitas dan kecerdasan emosional melalui model inkuiri sosial terhadap keterampilan sosial siswa
W Wardani
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (2), 66-73
12
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan