-
PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
- U Utari, INS Degeng
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 39-44
|
81 |
-
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA GENERASI Z
- A Purnomo, N Ratnawati, NF Aristin
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 70-76
|
59 |
-
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
- Fauzi, A, Z Zainuddin, R Atok
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
|
47 |
-
Pendidikan Karakter Kerja Sama dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar pada Kurikulum 2013
- SD Yulianti, ET Djatmika
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 50-59
|
36 |
-
PENDIDIKAN KARAKTER KERJA SAMA DALAM PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA KURIKULUM 2013
- SD Yulianti, ET Djatmika, A Santoso
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 33-38
|
34 |
-
INTEGRASI NILAI BUDAYA ETNIS BUGIS MAKASSAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENGHADAPI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
- E Syarif, S Sumarmi, IK Astina
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 13-21
|
33 |
-
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
- Fauzi, A, Z Zainuddin, R Atok
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
|
25 |
-
Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu Dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning
- A Fauzi, Z Zainuddin, R Atok
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 2 (2), 83-93
|
24 |
-
Internalisasi nilai karakter gotong royong dalam pembelajaran IPS untuk membangun modal sosial peserta didik
- EP Utomo
-
Jurnal Teori Dan Praksis Pembelajaran IPS 3
|
13 |
-
Pengaruh kecerdasan adversitas dan kecerdasan emosional melalui model inkuiri sosial terhadap keterampilan sosial siswa
- W Wardani
-
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (2), 66-73
|
12 |