-
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
- RY Gazali
-
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 183-184
|
68 |
-
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
- L Lasmiyati, I Harta
-
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174
|
61 |
-
Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika
- S Fahmi
-
Jurnal AgriSains 5 (2)
|
42 |
-
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
- Y Soeyono
-
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218
|
39 |
-
Pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa SMA
- H Sukoco, A Mahmudi
-
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24
|
38 |
-
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
- F Rahmadi
-
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145
|
33 |
-
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
- N Angkotasan
-
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100
|
32 |
-
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
- J Sulianto
-
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25
|
31 |
-
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
- NA Daniyati, S Sugiman
-
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60
|
31 |
-
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
- OR Imawan
-
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188
|
30 |