-
Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan hasil belajar siswa
- MW Setiyadi
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 3 (2), 102-112
|
70 |
-
Pengaruh penggunaan media animasi dalam pembelajaran IPS terhadap motivasi belajar siswa kelas iv sd negeri mannuruki
- W Alannasir
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 2 (2), 81-90
|
40 |
-
Pengaruh model discovery learning terhadap peningkatan motivasi belajar IPA Siswa
- Y Patandung
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 3 (1), 9-17
|
35 |
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KONSEP EKOSISTEM BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
- Y Hala
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 1 (3), 85-96
|
34 |
-
Identification Attitudes of Learners on Physics Subjects
- DA Kurniawan, astalini astalini, R Perdana, W Kurniawan
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 5 (1), 39-48
|
33 |
-
Increased Behavior of Students' Attitudes to Cultural Values Using the Inquiry Learning Model Assisted by Ethnoconstructivism
- S Syahrial, A Asrial, DA Kurniawan, P Nugroho, R Septiasari, RA Pratama, ...
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 5 (2), 166-175
|
24 |
-
Pengaruh Pelaksanaan Supervisi Akademik Pengawas Sekolah Dan Supervisi Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SMK Negeri Di Kabupaten Majene
- A Ramadhan
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 3 (2), 136-144
|
18 |
-
Pengaruh model pembelajaran dan kesadaran metakognitif terhadap hasil belajar peserta didik SMA dalam materi pokok asam basa
- W Tamsyani
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 2 (1), 10-25
|
16 |
-
Efektivitas Implementasi Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Smp Negeri
- H Kasmaja
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 2 (1), 33-45
|
14 |
-
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Menggunakan Model STAD dan NHT
- RL Agustina
-
Journal of Educational Science and Technology (EST) 1 (3)
|
12 |